September 20, 2021 By aoldesktopgold.net 0

Penggunaan Teh Pencahar Herbal yang Berlebihan Dapat Menyebabkan Masalah Medis

Setiap kali orang mendengar istilah ‘herbal’, mereka akan langsung menghubungkannya dengan kualitas positif yang menguntungkan. Ini benar dalam banyak kasus, misalnya jika membahas teh hijau sebagai cara untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Namun demikian, tren mengkhawatirkan yang telah mengakar di kalangan wanita muda adalah tren mengonsumsi teh pencahar herbal sebagai cara untuk mencapai tujuan penurunan berat badan suplemen herbal menjadi obat mereka. Hal ini seharusnya membantu Anda untuk melepaskan diri dari kalori yang tidak perlu, bahkan setelah Anda makan makanan sebelumnya.

Ini adalah prosedur yang sangat berbahaya. Mari kita ulangi – teh pencahar tidak boleh dikonsumsi dengan tujuan menghilangkan lemak. Menggunakan obat pencahar apapun jenisnya sama sekali tidak dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Pasalnya, pencahar bekerja pada usus besar hanya ketika makanan sudah dipecah di usus. Ini berarti kalori sudah mencapai tubuh Anda.

Faktanya adalah, tidak hanya penggunaan obat pencahar jenis ini tidak memadai, tetapi pada minyak kutus kutus kenyataannya berbahaya – tubuh dapat menumbuhkan ketergantungan pada ini. Seiring waktu, Anda akan mulai membutuhkan lebih banyak teh ini untuk menghasilkan jenis dampak yang serupa.

Ketika Anda membangun ketergantungan pada itu, Anda tidak akan memiliki kemampuan untuk buang air besar dalam bentuk apa pun tanpa memerlukan obat pencahar. Penggunaan jangka panjang bahkan akan menyebabkan nutrisi penting terkuras dari seluruh tubuh, menyebabkan kelelahan yang konstan dan energi yang tidak mencukupi.

Namun demikian, ada satu kasus tertentu di mana penggunaan teh pencahar herbal dapat dibenarkan – yaitu dalam meredakan buang air besar yang tidak teratur. Ini bisa menjadi alternatif yang kuat untuk obat pencahar OTC yang keras yang diresepkan untuk Anda dari dokter.

Pasalnya, hampir semua obat pencahar stimulan yang biasa dijual di toko obat mungkin memiliki efek keras pada tubuh Anda. Ini mungkin membuat Anda menganggap teh herbal sebagai pilihan yang lebih lembut.

Apakah teh benar-benar akan menjadi lebih bermanfaat bagi tubuh Anda akan tergantung pada jenis teh, serta bahan-bahannya. Ada dua jenis penting dari teh pencahar – pencahar minor, dan pencahar stimulan.

Minuman pencahar ringan melibatkan yang terbuat dari tanaman seperti milk thistle. Teh ini pada dasarnya meredakan tinja untuk membantu eliminasi.

Obat pencahar yang menggairahkan termasuk hal-hal seperti teh hijau yang dibuat dari tanaman seperti daun senna, minyak jarak dan lidah buaya. Ini adalah bahan dasar yang ingin Anda hindari – FDA bahkan telah mempertimbangkan untuk menambahkan label untuk teh hijau yang mengandung konsentrasi lebih tinggi dari ramuan tersebut.

Rekomendasi kami adalah ini – jika Anda ingin meredakan masalah usus Anda, gunakan teh pencahar herbal yang lebih ringan dan jangan pernah menggunakan varietas stimulan.