September 11, 2021 By aoldesktopgold.net 0

Review Minyak Balur Kutus-Kutus Tamba Waras

Review Minyak Balur Kutus-Kutus Tamba Waras

Mungkin bagi beberapa Moms disini nama Minyak Balur Kutus Kutus Produksi Tamba Waras- Bali ini tidaklah asing lagi. Ya, minyak balur bersama dengan bahan alami dan aromanya yang khas ini mampu membawa dampak kita terbuai, dilengkapi lagi khasiatnya yang dahsyat!

Saya pertama kali mengenal minyak Kutus Kutus ini berasal dari tidak benar satu sarana sosial, tersedia kawan yang begitu gencarnya menjual produk ini dan menyantumkan beragam testimoni menjanjikan. Awalnya, aku pikir ah, ini pasti serupa bersama dengan MLM (Multilevel Marketing) yang lain, yang menjanjikan segudang manfaat untuk menarik konsumen dan memperoleh bonus berasal dari hasil penjualan tersebut.

Waktu aku menyaksikan iklan di medsos itu, nama Kutus Kutus belumlah banyak dikenal orang.Hingga beberapa bulan kemudian, tepatnya waktu Lebaran tahun ini (2019), aku dan keluarga berkesempatan merasakan liburan di Pulau Dewata, Bali minyak kutus kutus .

Sambil menyelam minum air. Selain liburan, kita sengaja datang ke pabrik Kutus Kutus secara segera yang berlokasi di Gianyar, Bali. Tujuan kita kesana adalah untuk menyaksikan segera seberapa besarkah pabriknya, sebagus apakah produknya, dan terhitung ingin merasakan secara segera khasiat yang dijanji-janjikan di medsos. Sesampainya kita disana, kita disambut hangat oleh staf-stafnya.

Dan dimulailah tour kecil yang menceritakan perihal asal muasal Kutus Kutus. Lalu, sesudah lama berselang kita menjadi makin percaya untuk membeli beberapa botol Kutus-Kutus untuk kita menggunakan sendiri.

Sepulangnya berasal dari sana, kebetulan waktu itu udah malam, dan kita sekeluarga udah terlampau lelah, khususnya anak aku Elena yang waktu itu masih berusia 7 bulan. Kami menentukan untuk mencoba minyak Kutus Kutus yang udah kita membeli tadi.

Kami balur sesuai instruksi pemakaiannya yaitu mulai berasal dari selama tulang belakang berasal dari tengkuk sampai tulang ekor, telapak kaki dan sela sela jari kaki, dan juga anggota tubuh yang mempunyai masalah lainnya. Dan terbukti, sesudah tidur semalaman bersama dengan dibalur minyak Kutus Kutus sebelumnya, rasa capek, pegal-pegal yang di awalnya kita rasakan hilang begitu saja. Ajaib benar minyak ini, pikirku distributor dan agen minyak kutus kutus .

Dan bukan hanya itu saja, pagi harinya ternyata di pelipis kiri Elena digigit nyamuk, membekas merah besar banget. Lalu aku olesin aja kutus-kutus di bekas gigitan nyamuk itu, and guess what? Dalam hitungan beberapa jam, bekasnya memudar dan didalam waktu 2 hari, udah bersih tanpa meninggalkan bekas kehitaman. Yang lebih ampuh lagi, dikala Elena sembelit aku pijat perutnya sambil oles kutus-kutus, beberapa jam kemudian segera mampu (maaf) BAB lhooo.

Dengar-dengar, kutus-kutus ini terhitung mampu untuk mengurangi perut buncit, caranya adalah setiap kali sudi tidur malam semprotkan 2-3 semprot minyak kutus-kutus ke pusar, dan didiamkan semalaman. Namun, untuk hal ini aku belum mempraktekkannya. Apakah tersedia yang berminat mencobanya?